Hotel berbeda dari jenis investasi lainnya terutama karena hunian sehari-hari dan fluktuasi pendapatan, kebutuhan untuk manajemen khusus, dan intensitas tenaga kerja. Memahami sifat siklus dan dinamika pasar hotel kritis terhadap keputusan investasi yang baik. Analisis awal pasar dan kelayakan keuangan mungkin merupakan aspek yang paling penting dalam pembuatan keputusan investasi.
Konsultasi staf hotel kami memiliki pengalaman dalam pengembangan hotel dan manajemen operasional. Layanan konsultasi hotel yang kami sediakan adalah unik karena disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan individual masing-masing klien. Pengalaman kami membuat kami optimis untuk membantu Anda dengan proyek hotel development Anda, dari studi kelayakan untuk Pre Opening dan Grand Opening.
Studi Kelayakan
* Menganalisis dan memverifikasi studi kelayakan
* Membantu dalam pemilihan lokasi dan evaluasi permintaan studi hotel
* Mempersiapkan keuangan proforma
* Mempersiapkan konstruksi awal dan perkiraan biaya yang terkait
Perencanaan / Desain
* Mengkoordinasikan desain kamar hotel dan makanan dan minuman yang sesuai
* Mengkoordinasikan arsitek, insinyur, perencana tanah, dan / atau interior desainer
* Mengkoordinasikan tata letak / pengadaan hotel furnishing, dapur dan ruang
peralatan, perlengkapan binatu, dan perabot kawasan komersial
* Mengkoordinasikan semua bidang komputerisasi di Front Office, manajemen energi,restoran, administrasi
* Mengkoordinasikan sistem telepon, sistem kunci, dan sistem audio visual
* Menentukan pengadaan seluruh equipment hotel
Desain Interior
* Wawancara dan merekomendasikan sebuah firma desain
* Membantu perusahaan desain interior dengan spesifikasi furniture untuk, al :
lobi, koridor, ruang pertemuan, kamar, restoran dan lounge
Manajemen Proyek Konstruksi
* Fungsi sebagai manajer proyek (basic fee)
* Bertindak sebagai kontraktor umum (basic fee)
* Melakukan koordinasi dengan arsitek, insinyur, dll
* Konsultasikan dengan pemilik pada tawaran, perubahan dan / atau memilih Kontraktor Umum
* Ambil tawaran proyek
* Lakukan pemeriksaan Pre Opening
Layanan Pre Opening
* Membuat dan menerapkan rencana pemasaran Pre Opening
* Menyusun anggaran Pre Opening (modal kerja, makanan, minuman, linen, keramik, dll)
* Merekrut, wawancara, dan mempekerjakan semua lini manajemen dan Sales Marketing
* Melatih semua personil kunci
* Koordinasi dengan agen periklanan
* Menetapkan tujuan definitif dan rencana aksi untuk semua departemen
* Mendapatkan izin usaha
* Mengembangkan harga untuk kamar, makanan dan minuman
* Mengembangkan spesifikasi dan tawaran pada asuransi gedung
* Mengkoordinasikan pengadaan pasokan tamu dan seragam karyawan
* Antarmuka dengan pemegang konsesi potensi hotel
* Mengembangkan program kesejahteraan karyawan dan kebijakan manual
Minggu, 18 Juli 2010
Diposting oleh
MAREZVA consultant
di
10.36
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar